Minggu, 29 September 2013

Aku,Dan Kampung Halaman ku

Assalamu'alaikum Wr.Wb

sebelumnya saya  ucapkan banyak terimakasih  kepada anda semua yang telah bersedia higgap di blog seerhanna saya. 

dari pada banyak omong gak jelas mending kita langsung aja ke forum perkenalan.

Nama saya  : Riyyan Khaerunnida Islamil-Fiqhi.
kelas      : X Multimedia 2 in SMK Negeri 1 Banjar high School
Alamat     :Kp.Ciceuri, Dsn. Sukamaju, Ds. Sukajadi, Kec. Pamarican,
           Kab.Ciamis, Jawabarat , Indonesia.    
TtL        :Tasikmalaya,24-04,1998
Hobby      :Ngahereyan Batur, Tapi teu resep di hereuyan.
Cita-cita  :Ahli di Bidang MultiMedia Terutama di Bidang
             Fotoghraphy,Jaringan dan Programmer.


Mak Fav    : Mie Ayam tapi nu Mantap

Min Fav    : Kopi, Jus strawberry. air mineral.
Riwayat Sekolah:
            -SDN 2 Sukasenang
            -SMP negeri 2 Pamarican
            -SMK nEGERI 1 Banjar
Cartoon fav: Batman, Spiderman,Tom And Jerry.
Motifasi   : Cucuran Keringat-Mu (ibu) adalah Semangat-Ku.
Prinsip    : Makan untuk Hidup , Bukkan Hidup Unntuk Makan ( hanya
             orang tertentu yang dapat mengerti) 

    mungkin hanya sekin yang dapat saya beberkan kali iini di post pertama saya di blog ini tentang saya..

   Nah selanjunya saya akan menceritakan lingkungan tempat tinggal saya. saya Lahir di Tasikmalaya tepatnya di "Singaparna". saya lahir alamdulillah dalam keadaan sehat wal'afiat, saya adalah anak ke 4 dri 3 bersaudara. saya besar di Singaparna bersama ayah dan ibu yang syukur menyayangi saya dan tak henntinya memberi nasihat dan pengetahuan dasar sebelum saya duduk di bangku kelas 1 SD.
   Maaf sebelumnya saya tidak dapat memperlihatkan foto tempat dimana dahulu saya tinggal dan mendapat berbagai ilmu pengetahuan.
  Namun saya hanya dapat emperlihatkan foto yanng sekarang ini,
Foto diatas ini adalah foto teman kecil saya yang bbernama " Amelia Dewi" ia berrada di tempat dimana setiap sorenya selalu ramai oleh para annak-anak dan remaja yang bermain layang-layang. dulunya tempat ini masih bbecek, namun sekarang telah rapi karena perkembangan zaman yang dulunya bisa di bilang kampung sekarang merupakan pusat perekonomian pasar , ya tidak kalah seperti tanah abang di jakarta,, hehe



Nah foto ini adalah tempat baru saya setelah saya tinggal di singaparna saya pinndah ke tempat / alamat yang tercantum diatas, ya seperti yang kalia lihat sendiri, wilayahhnya masih banyak pesawahan,. 


Nah dikarenakan saya sudah mulai cape unntuk mengetik, saya akhiri saja post kali ini. semoga kalian tidak ada cape untuk membaca berbagai post dari saya. 
Terimakasih....




AMD ( Assosiation of MultiMedia 2)
           
   

Tidak ada komentar: