Senin, 28 Oktober 2013

     hallo sobat pembaca...
jumpalagi dengan saya di post'n yang baru..
kali ini saya akan menceritakan pengalaman pertama saya di sepanjang masa belajar FISIKA ,,, hmmp pengalaman yang takan terlupakan,,, baru kali ini hasil Ulangan saya mendapat...... ( 56 ) ... wah sungguh anka mematikan bagi saya yang baru kali ini mendapatkan nilai sebesar itu di masa-masa belajar Fisika,, awalnya memang saya merasa sedih karena mendapatkan angka sebesar itu ,, tapi saya berfikir lagi untuk dapat bekerja keras lagi untuk mendapatkan nilai baik saya kembali... so,,,, buat kawan kawan yang juga sama mengalami hal seperti saya,, jangan menyerah untuk meraih yang terbaik dari yang terbaik,,, dengan kegegelan itu kita justru bisa menela'ah hasil belajar kita selama bulan-bulan ini..kesempatan untuk menjadi yang terbaik masih terbuka lebar selama kita mau mampu dan bisa berusaha untuk mendapatkan apa yang kita inginkan...

.

.
.
.
.Saya berharap untuk selanjutnya saya dapat mengembalikan semangat belajar saya yang akhir-akhir ini agak mmerosot,,, dan dapat mengantongi nilai - nilai yang dahulu pernah saya Raih,,, Amiiiinnnn
 :)

Tidak ada komentar: